selamat datang

Selasa, 19 Agustus 2014

5 Tips Untuk Pria Agar Terlihat Menarik di Depan Wanita

Sebagian pria terkadang memiliki kepribadian yang mungkin membuatnya terlihat kurang menarik di depan wanita. Kepribadiannya ini membuat dirinya sangat sulit untuk menemukan pasangan yang mau mencintainya.
Sebenarnya maksud pria yang memiliki kepribadian seperti ini adalah hanya ingin mencari pasangan yang benar-benar mau mencintainya setulus hati. Namun, cara ini malah akan membuat wanita pergi jauh dan menghindar dari dirinya. Sehingga membuatnya sangat sulit menemukan wanita yang diinginkannya tersebut.
Oleh karena itu, perlunya pria berpenampilan menarik di depan wanita agar wanita tidak enggan untuk didekat oleh kamu.
inilah dia ke lima cara untuk terlihat menarik di depan wanita.
1. Sopan
Tak hanya pria yang menyukai wanita sopan, wanita juga sangat menyukai pria yang sopan santun, baik dalam berbicara, maupun dalam tingkah laku. Pria yang bertingkah tidak sopan, serta suka berkata kotor sangat di benci oleh wanita, oleh karena itu, sebaiknya kamu harus bersikap sopan di depan wanita, apa lagi wanita yang kamu suka.
2. Ramah
Ramah merupakan salah satu sikap yang sangta disukai oleh wanita. Sikap pria yang ramah membuat para wanita merasa pria ini merupakan pria yang baik-baik. Oleh karena itu, jika kamu sedang bersama wanita yang kamu sukai, cobalah menunjukan sikap ramah kamu itu kepada semua orang agar dia terkesan kepada kamu.
3. Berwawasan luas
Salah satu tipe pria idaman para wanita adalah pria yang memiliki wawasan luas serta pintar. Pria yang seperti ini biasanya banyak direbutkan oleh wanita, jadi tidak cuma modal tampang doang untuk mendapatkan hati wanita, pria juga bisa modal otak untuk mendapatkan wanita yang diinginkan.
4. Bersih
Siapa sih yang suka dengan pria jorok, kumal, dan bau? pastinya gak ada donk. Oleh karena itu pria bisa menjaga kebersihannya dengan rajin mandi, selalu berpakaian rapi, serta wangi setiap saat, apa lagi saat di dekat wanita. Kalau sudah bersih, pastinya wanita akan betah dekat-dekat dengan kamu.
5. Humoris
Wajah tidak selalu menjadi patokan setiap wanita kepada pria, pria yang humoris dan selalu bisa bikin wanita ketawa dan senang pastinya akan mendapatkan tempat tersendiri di hati wanita. Jadi, jika kamu termasuk orang yang humoris kamu tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan wanita yang kamu inginkan.
Nah, sebenarnya wajah itu tidak selalu menang saat memperebutkan hati wanita, yang penting itu pria sudah berpenampilan menarik di depan wanita. Itu saja sudah cukup untuk mendapatkan hati wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar