selamat datang

Rabu, 04 Juni 2014

Ingin punya perut rata? Konsumsi 6 makanan ini!

Siapa yang tidak ingin memiliki perut yang datar? Selain baik untuk kesehatan, perut yang datar juga dapat menunjang keindahan penampilan Anda. Diet rendah kalori serta banyak olahraga mampu menuntun Anda untuk mempunyai perut yang rata.

Selain itu, berikut adalah makanan yang mampu membantu Anda mewujudkan keinginan untuk mempunyai perut rata seperti dilansir dari healthmeup.com.

Kacang almond
Mengonsumsi kacang almond mampu membantu Anda untuk membentuk otot perut yang seksi. Selain itu kacang almond tinggi akan vitamin E yang mampu membuat lemak mencair dan mengurangi rasa lapar Anda.

Biji-bijian
Biji-bijian kaya akan serat yang dapat membakar timbunan lemak di perut, menyehatkan pencernaan, serta membentuk otot perut. 

Bayam
Bayam adalah sayuran super sehat yang kaya serat. Selain rendah kalori, bayam juga tinggi akan vitamin dan serat yang dapat membersihkan pencernaan Anda dan baik untuk program pembentukan otot.

Alpukat
Alpukat mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang dapat membakar lemak di perut. Ditambah lagi, alpukat sarat akan nutrisi, vitamin, dan mineral yang baik untuk menunjang kesehatan secara keseluruhan.

Apel
Apel tinggi akan serat di dalamnya. Sehingga mengonsumsi apel akan membuat Anda cepat merasa kenyang, meningkatkan metabolisme, serta membantu Anda dalam membakar lemak di perut.

Telur
Telur adalah makanan yang kaya akan protein dan vitamin B12. Zat alami ini baik untuk membantu tubuh dalam memecah sel-sel lemak di perut. Sehingga perut Anda akan rata dan kencang.

Mempunyai perut yang rata bukan lagi impian bagi Anda yang rajin berolahraga dan makan makanan sehat. Jadi, wujudkan impian Anda dengan mengonsumsi makanan di atas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar